JBMI : Selamat Pak Jokowi-Amin Sebagai Presiden dan Wapres 2019-2024

Home / Berita / JBMI : Selamat Pak Jokowi-Amin Sebagai Presiden dan Wapres 2019-2024

Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI), menyambut sukacita pengucapan sumpah Bapak Jokowi – Makruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, besok 20 Oktober, jam 15.00 di Gedung MPR/DPR.

Menurut Ketum terpilih pada Munaslub 12 Oktober 2019, Ustad H. Amran Saragih MA, terpilihnya Jokowi kedua kalinya adalah berkah yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia. JBMI berharap, semoga Jokowi dapat menuntaskan pembangunan infrakstruktur hingga 5 tahun mendatang, meningkatan daya beli masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

JBMI siap membantu, siap singsingkan lengan baju, siap bahu membahu bersama masyarakat, khususnya ummat Batak Muslim di seluruh Indonesia untuk mensukseskan kerja-kerja pembangunan 5 tahun pemerintahan Jokowi mendatang, sambung Amran.

Dengan antusias Ustad Amran juga menjelaskan bahwa sudah saatnya JBMI terlibat dalam gerakan perubahan, dalam gerakan membangun masyarakat yang “rahmatan lilalamin” .

Bagi Amran JBMI hasil Munaslub 12 Oktober 2019 merupakan hasil pencerahan 5 tahun terakhir dalam melihat kepemimpinan Jokowi yang amanah dan yang utama, dapat memberi arah dan pedoman sebagai ummat yang memiliki “akhlakul karimah”.

Menurut Osmar Tanjung, Pembina JBMI hasil Munaslub 12 Oktober 2019, hampir setiap hari Jokowi di fitnah, dicerca, di-bully, namun beliau tetap sabar dan istiqomah menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara. “Jokowi adalah pemimpin dan negarawan yang dapat dijadikan suri tauladan,” tutup Osmar.

Adapun Musyawarah Nasional Luar Biasa Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) diselenggarajan di Asrama Haji Medan pada tanggal 12-13 Oktober. Munaslub yang dihadiri peserta dan peninjau terdiri dari unsur DPP, Dewan Penasehat, Dewan Fatwa, DPW, DPD dan organ-organ pendukung organisasi lainnya. Munaslub tersebut berjalan lancar dan dilaksanakan menurut AD/ART organisasi. Saudara Amran Hidayah Saragih terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum JBMI untuk masa bakti 2019 – 2024.