Pondok Pesantren Nurul Huda dan Para Ulama Majalengka Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Home / Berita / Pondok Pesantren Nurul Huda dan Para Ulama Majalengka Siap Menangkan Ganjar Pranowo

JAWA BARAT — Pusat Kerja dan Pengembangan Berdikari (PKP Berdikari) melakukan ekspos ke 4 di Jabar. Ekpos kali ini dilakukan di Ponpes Nurul Huda, Majalengka yang dipimpin KH Abdul Muiz. Ekspos dilakukan hari Sabtu, tanggal 14 Oktober 2024. Pengurus Pusat Berdikari yang dipimpin langsung Ketumnya, Osmar Tanjung bersama Pengurus DPP Berdikari dan DPD Majalengka, yang dipimpin KH Luqman Hakim dan KH Ahsan Taqwim L.C. MSc, akan berkampanye mengajak masyarakat dari hati ke hati memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8, periode 2024-2029.

Menurut Osmar Tanjung beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kab. Majalengka, baik tokoh agama, tani, perempuan, tokoh budaya, dan tokoh pemuda, siap all out memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI. Ponpes Nurulhuda menjadi jangkar yang mengajak tokoh masyarakat, mencari simpul-simpul di desa utk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI ke 8.

Sebelumnya, malam Jumat kemarin, tim DPP PKP Berdikari dan Cirebon Raya bersilaturahmi ke Makam Sunan Gunung Jati dan setelahnya langsung diterima Sultan Abdul Gani Natadiningrat di Keraton Kacirebonan. Sultan berpesan agar tim pemenangan Ganjar lebih fokus bekerja menangkan Ganjar di setiap sudut Tanah Pasundan, apalagi tim sudah mendapatkan spirit dan semangat juang dari Sunan Gunung Jati. Semoga Alam Semesta meridhoi kemenangan Ganjar di Tanah Pasundan dan tempat lainnya di Indonesia.

Osmar Tanjung, didampingi Sekjen DPP PKP Berdikari, Yulnofrin dan Ketua Pembina Buya Sahar memaparkan metode kerja pemenangan Ganjar secara umum. Kampanye yang dilakukan harus santun, tidak hoax, damai dan tetap menjaga keutuhan bangsa.

Ekspos di Kab Majalengka memaparkan bahwa PKP berkomitmen, akan tetap membantu masyarakat dalam memecahkan permasalahan yang ada di Ponpes dan masyarakat Majalengka. Utamanya dalam hal peningkatan pendapatam dan pemberdayaan ekknomi rakyat.

Ekspos seperti ini akan terus dilakukan di beberapa Kabupaten lain di Jawa Barat.

PKP Berdikari mengadakan ekspos ke Ponpes Nurul Huda, Majalengka untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Tahun 2024-2029 pada 14 OKtober 2023.