Sebutir Telurpun Sangat Berarti Bagi Saudara-saudara Kita di Palu Dan Donggala

Home / Berita / Sebutir Telurpun Sangat Berarti Bagi Saudara-saudara Kita di Palu Dan Donggala

Pray for Palu

Bismillahi Rahmanirrahim
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Duka masyarakat Palu dan Donggala yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami adalah duka kita semua, duka bangsa Indonesia.

Karena itu, Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) menjalin kerjasama dengan Kementerian Pertanian (Kementan), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Komando Daerah Militer VII Hasanuddin, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar beserta stake holder lainnya membuka POSKO BANTUAN: ‘DOMPET PEDULI GEMPA PALU DAN DONGGALA’.

Kepada masyarakat yang ingin memberi bantuan untuk saudara-saudara kita korban gempa di Palu dan Donggala dapat langsung membawanya ke Posko bantuan dengan alamat: ASS BUILDING, JALAN URIP SUMOHARJO NO. 3, Km 5 (Samping Pintu 2 kampus UMI Makassar)

Sampai saat ini sumbangan yang terkumpul telah mencapai Rp 7 Miliar dan kami terus menunggu uluran bantuan Bapak/Ibu/Saudara/i hingga hari Rabu, 3 Oktober 2018.

Ayo, bantu saudara kita, karena sebutir telur pun sangat berarti untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.
Rencananya, acara pelepasan bantuan DOMPET PEDULI GEMPA PALU DAN DONGGALA akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 4 Oktober 2018 dan dilepas langsung oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman bersama Gubernur Sulsel, Muspida Sulsel dan Walikota Makassar, serta seluruh stake holder yang ada.

Wassalam

Ketua Sahabat Rakyat Indonesia
DR. Sukriansyah S Latief SH.MH