Tokoh Agama, Pemuda, Tokoh Budaya Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Indramayu

Home / Berita / Tokoh Agama, Pemuda, Tokoh Budaya Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Indramayu

JAWA BARAT — Pusat Kerja dan Pengembangan Berdikari (PKP Berdikari) kembali melakukan ekspos di Jabar. Kali ini di Museum Dunia Tanah Pusaka Sukahurip, Kab. Indramayu, Jabar pada hari Sabtu, tanggal 14 Oktober 2024. Pengurus Pusat Berdikari yang dipimpin langsung Ketumnya, Osmar Tanjung bersama Pengurus DPP Berdikari dan DPD Indramayu, yang dipimpin Kang Badrun Zaman dan Kang Asep Syaifullah untuk mengajak masyarakat Indramayu. Mereka siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8, periode 2024-2029.

Menurut Osmar Tanjung beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kab. Indramayu, baik tokoh agama, tokoh budaya, dan tokoh pemuda, siap all out memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI.

Sebelumnya, malam Jumat kemarin, tim DPP PKP Berdikari dan Cirebon Raya bersilaturahmi ke Makam Sunan Gunung Jati dan setelahnya langsung diterima Sultan Abdul Gani Natadiningrat di Keraton Kacirebonan. Sultan berpesan agar tim pemenangan Ganjar lebih fokus bekerja menangkan Ganjar di setiap sudut Tanah Pasundan, apalagi tim sudah mendapatkan spirit dan semangat juang dari Sunan Gunung Jati. Semoga Alam Semesta meridhoi kemenangan Ganjar di Tanah Pasundan dan tempat lainnya di Indonesia.

Osmar Tanjung, didampingi Sekjen DPP PKP Berdikari, Yulnofrin memaparkan metode kerja pemenangan Ganjar secara umum. Target PKP Berdikari adalah menyerap simpul-simpul suara hingga ke desa-desa melalui tokoh-tokoh masyarakat, ulama, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainnya.

Ekspos di Kab Indramayu memaparkan bahwa PKP Berdikari sebagai organisasi yang bergerak mensejahterakan rakyat dan ekonomi kerakyatan, akan mengorkestrasi beberapa organisasi masyarakat, pemuda untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Ekspos seperti ini akan terus dilakukan sorenya di Kab. Majalengka dan Kabupaten lain di Jawa Barat.