PKP Berdikari dan Seword Kembali Mengadakan Lomba Menulis

Home / Berita / PKP Berdikari dan Seword Kembali Mengadakan Lomba Menulis

PKP Berdikari, Jakarta, Menyambut pesta demokrasi pada Pemilu 2019, PKP Berdikari bersama Seword kembali mengadakan lomba menulis.

Kegiatan bertajuk “45 Catatan Harus Pilih Jokowi Lagi” ini, bertujuan mengajak masyarakat berpartisipasi aktif menyampaikan alasan logis atas pilihan politiknya terhadap Joko Widodo dalam bentuk artikel.

Lomba berlangsung 6 minggu, mulai 1 Januari – 15 Februari 2019. Persyaratan umum dari artikel yang disampaikan adalah, harus menyertakan sumber refrensi yang jelas dan belum pernah dimuat di media lain. Syarat dan ketentuan lengkap dapat dilihat pada poster dibawah;

Seluruh tulisan yang masuk ke redaksi Seword adalah menjadi hak penyelenggara lomba. Artikel yang masuk akan dimuat di seword.com dan dinilai oleh dewan juri yang berkompeten.

Beberapa diantaranya adalah Osmar Tanjung (Sekjen PKP Berdikari), Binny Buchory (Senior Ahli Kantor Staff Presiden), Usman Kansong (Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional), Arimbi Haroepoetri (Ahli Lingkungan Hidup dan HAM) dan juga Alifurrahman (Direktur Seword Media Utama).

Peserta yang telah dinyatakan menang oleh dewan juri, akan mendapatkan sertifikat penghargaan dari ketua TKN, Erick Tohir. (Red)