Program PKPBerdikari

Home / Program PKPBerdikari

Rekrutmen/Inventarisasi Bakal Calon Wakil presiden Jokowi Tahun 2019-2024

Mencari dan memastikan Cawapres yang dapat memenangkan Pilpres 2019 dan dapat bekerjasama dengan presiden selama 5 (lima) tahun untuk menjalankan Nawacita II.

Jalan Berdikari (Dokumen Nawacita ke 2)

– Seminar, FGD, Workshop, Talk-show, diskusi informal, cafe corner,dll

– Lokasi di Jawa, Sumatera, Sulawesi

– Peserta, praktisi dan akademisi

– Tujuan, terbentuknya usulan dokumen Nawacita ke dua dan terbentuknya jaringan amplifier

Pembentukan Warga Perempuan Begerak

Pembentukan ini secara sadar disiapkan untuk lebih banyak memberikan perhatian dan lebih memfokuskan agar perempuan menjadi garda terdepan pembangunan bangsa

Pembentukan Anak Muda Bergerak

Pembentukan ini secara sadar disiapkan untuk lebih banyak memberikan perhatian, dan mengoptimalisasikan bonus demografi. Agar anak muda (generasi milenial) menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa dan negeri.

Agustus 2018 – Oktober 2019 Pengawalan Hasil Pemilihan, Penjaringan Calon Menteri, Duta Besar, Kepala Kepolisian, Panglima TNI, Badan-Badan (Formasi Kabinet)

Mendorong dan Memastikan Nawacita II Masuk Dalam Program Setiap Kementerian dan Lembaga, Juga di Daerah-Daerah
Nawacita II harus berorientasi terhadap kesejahteraan rakyat dan dalam memenuhi pemerataan pembangunan di 34 (tiga puluh empat) propinsi sehingga apa yang disebut Indonesia Centris tetap memperhatikan daerah-daerah tertinggal dan kurang beruntung selama ini. Indonesia Centris menjadi strategi yang dipakai dalam mengembangkan pulau-pulau terdepan di Indonesia.
Membangun dan Mengembangkan Kemitraan
Program ini merupakan program pengembangan jaringan keorganisasian PKPBerdikari kepada institusi-institusi dan individu-indvidu yang diperhitungkan dapat membantu memberi masukan terhadap Program Nawacita II dan dapat mengkampanyekannya di propinsi-propinsi maupun di Kabupaten/Kota.
Pembangunan Indonesia Sentris
Program Pembangunan Indonesia Centris dapat disinergikan dengan program Membangun dan Mengembangkan Kemitraan. Program ini lebih terfokus ke wilayah tengah dan timur Indonesia, terutama pulau-pulau terdepan.
Langkah yang dilakukan adaProgram Sinergi Nusantara membangun hubungan dengan lembaga-lembaga pemerintah, mengefisiensikan dan mengefektifkan pola kerja lembaga logistik dan birokrasi.
WhatsApp chat