Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi Akan Bertemu Raja Salman dan Pangeran Muhammad bin Salman

Home / Berita / Tiba di Riyadh, Presiden Jokowi Akan Bertemu Raja Salman dan Pangeran Muhammad bin Salman

Cuaca cerah menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi pada Minggu 14 April 2019 pukul 08.50 Waktu Setempat (WS) atau pukul 12.50 WIB.

Di bandara tersebut Presiden dan Ibu Iriana disambut antara lain oleh Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh dan Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud serta Menteri Perdagangan dan Investasi Majid Bin Abdullah Al Qasabi.

Rencananya pada siang hari waktu setempat, Presiden akan menghadiri undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud untuk jamuan santap siang bersama dan dilanjutkan dengan pertemuan di Istana yang berada di Riyadh.

Setelah bertemu dengan Raja Salman, pada petang hari nanti, Presiden akan bertemu dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman.

Malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan bertolak ke Jeddah. Dari Jeddah, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkkan perjalanan menuju Makkah untuk menunaikan ibadah umrah.

Riyadh, 14 April 2019
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

Artikel Terkait

CERDAS LIBAS HOAKS #35 KemKominfo mengeluarkan infografis #cerdaslibashoaks.
Presiden Jokowi Saksikan Sumpah Dua Hakim MK dan L... Presiden Joko Widodo menyaksikan pengucapan sumpah jabatan oleh Aswanto dan Wahiduddin Adams yang resmi menjabat sebagai Hakim Konstitusi untuk period...
Orasi Ilmiah Presiden Joko Widodo pada Dies Natali... Presiden Joko Widodo kembali menyinggung makna dari pidatonya dalam acara IMF-WB Annual Meeting 2018 di Bali. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi dala...
Siapa Keturunan Penangkap Diponegoro? Benyamin Thomas Sigar yang tergabung dalam pasukan Tulungan yang terlibat dalam Perang Jawa (1825-1830) dipercaya oleh orang-orang tua adalah salah sa...
WhatsApp chat